Breaking News

Viral Video Penggerebekkan Mesum Di Taman Wisata Alam


PUSAT BERITA VIRAL -  Viralnya sebuah video sekelompok orang menggerebek sebuah tenda yang didalamnya berisi pendaki sedang berbuat mesum viral di jejaring media sosial (medsos). Hal yang dilakukan tersebut itu terjadi di Taman Wisata Alam (TWA) Sibolangit, Sumatera Utara (Sumut). Video yang memalukan ini pun membuat geram banyak orang ketika menontonnya, karena dilakukan di atas gunung.

Dalam video tersebut, ada seorang pria dan wanita yang diduga melakukan tindakan mesum di dalam tenda. Video tersebut beredar di berbagai platform medsos, dari Twitter, Instagram, hingga YouTube.

Pria dan wanita dalam tenda itu sontak kaget dan langsung mengenakan pakaiannya saat tendanya digerebek. Orang-orang yang menggerebek sempat melemparkan sumpah serapahnya.

"Makanya jangan ****** di sini. Jangan kalian nampak di sini lagi nanti malam ya. Pokoknya tenda semua ditinggal. Kau kalau mau kayak gitu di hotel kau, modal kau sikit," ujar salah seorang yang ada dalam video viral itu.

Dan ada sejumlah orang yang menggerebek merekam muda-mudi di dalam tenda tersebut. Tampak dalam video tersebut ada yang berusaha ingin melihat tubuh wanita dengan cara menarik kain yang dipakainya sewaktu dalam tenda untuk menutupi badannya.

Dari lansiran pun mencoba mengkonfirmasi kebenaran kejadian itu kepada Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Sumut yang menjadi penanggung jawab TWA Sibolangit. BBKSDA Sumut mengatakan tak ada laporan terkait peristiwa itu.

Kepala BBKSDA Sumut Hotmauli Sianturi mengatakan dia juga sudah mengecek hal tersebut ke petugas di TWA Sibolangit. Menurutnya, tak ada kejadian seperti video viral itu di kawasan TWA Sibolangit.

"Saya barusan sudah bicara dengan Kares TWA Sibolangit, sama sekali tidak ada kejadian seperti itu di TWA. Mungkin di tempat lain itu," ucap Hotmauli, Senin (10/2/2020).


No comments