Breaking News

Tewas Tergilas Truk di Jalan TB Simatupang, Pak Guru Ternyata Baru Diangkat Jadi Kepala Sekolah


PUSAT BERITA VIRAL - Bobby Sukandar (44), oknum guru SD yang tewas tergilas truk Colt Diesel, BK 9090 GY, di Jalan TB Simatupang, menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat. Diketahui, warga Jalan Penegak, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai itu tewas persis di depan SD Negeri 060914, Jum’at (14/2/2020). 

Informasi yang dirangkum, Sabtu (15/2/2020), Bobby dikenal sebagai sosok baik hati. Hal itu terlihat di beberapa postingan media sosial Facebook rekan-rekannya. Meski tak satu pun dari akun tersebut mencantumkan akun pribadi Bobby, namun rata-rata para pemilik akun yang berkomentar merasa sangat kehilangan sosok Bobby. 

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun…ya Allah terkejut dengar abang Bobby Sukandar meninggal dunia. Putra terbaik dari Binjai. Orang baik dan pintar, tidak pelit berbagi ilmu. Secepat ini abang pergi,” tulis akun Sera Rina melalui akun Facebooknya sembari menampilkan fotonya bersama Almarhum Bobby. 

Pria yang selama ini disebut bertugas di salah satu sekolah dasar di Binjai itu juga dikenal sebagai sosok yang humoris. Sebelum mengalami kecelakaan di Jalan TB Simatupang, Bobby masih melakukan aktifitas sehari-hari. Bahkan, Jum’at (14/2/2020) pagi itu, Bobby masih ikut senam bersama. 

“Tadi pagi kita masih sama-sama senam bersama rekan-rekan kita dan begitu semangatnya saya melihat mu mengikuti gerakan demi gerakan. Begitu terkejutnya saya ketika mendapatkan kabar yang sungguh tidak dapat ku percaya,” tulis akun Yusuf Siregar. 

Terpisah, salah seorang warga yang mengaku tinggal tak jauh dari rumah Bobby mengatakan bahwa Bobby baru saja diangkat menjadi kepala sekolah di SD Negeri 023972 Binjai. 

“Dengar-dengar dia baru diangkat jadi kepala sekolah Senin (11/2/2020)) semalam,” jelas wanita yang tak mau namanya disebutkan itu. Sayangnya, wanita itu tidak mau membeberkan lebih jauh tentang Bobby. 

Wanita tersebut mengaku baru saja tinggal di sekitar lokasi dan belum begitu mengenal Bobby. “Saya masih baru tinggal di sini. Jadi belum kenal kali,” tutupnya.


1 comment:

  1. Hallo guys ^__^
    Javaonline88 situs aman dan terpercaya
    Situs Terbesar di ASIA.
    Dengan Promo TerBesar.

    Kamu bisa MENANG BESAR hanya dengan modal 10.000,-
    Kamu juga bisa klaim BONUS NEW MEMBER 20%
    hingga BONUS DEPOSIT HARIAN 5%

    Kemenangan Mudah 100%
    Menang BERAPAPUN di bayar LUNAS!!! ^__^

    Bonus Kekalahan untuk member kami yang kalah yang dalam seminggu..
    Mudah MENANG , kalah juga dapat BONUS :)

    Buruan Gabung dan kamu bisa hubungi Customer Service kami :)

    Kontak kami :

    WA : +628131482375
    Line : https://direct.lc.chat/11285582/
    WWW. Javaonline88 .vip
    Pelayanan online 24 jam :)

    ReplyDelete